Grand Opening Shopie Paris : Hadir Dengan Wajah Baru

Grand Opening Shopie Paris : Hadir Dengan Wajah BaruTepat Sabtu tanggal 29 April 2017 kemarin, aku dan beberapa teman Blogger Medan hadir di Grand Opening Shopie cabang Medan. Nuansa pink yang menjadi brand image dari perusahaan ini mewarnai pandangan mataku kala itu.

Credit by : Mollyta Mochtar

Credit by : Mollyta Mochtar

Kamu pasti tidak asing lagi dengan produk fashion satu ini. Ya, produk ini dulunya dikenal dengan Shopie Marthin, tepatnya sejak tahun 1995. Shopie Marthin yang dahulu merupakan perusahaan direct selling kini bertransformasi menjadi perusahan multi-level marketing dan mengubah nama menjadi Shopie Paris.

Mungkin teman-teman bertanya kenapa perusahaan luar negeri ini justru bisa menjual produk mereka dengan harga yang terjangkau. Ya, hal itu juga menjadi pertanyaan saya. Akhirnya, pertanyaanku itu terjawab pada saat gathering product kemarin di Shopie Paris Shop, Jalan Iskandar Muda no. 79B, Pringgan Medan Baru.

Bruno Hasson yang merupakan CEO Shopie Paris memaparkan bahwa material produk mereka menggunakan olahan bahan-bahan dari sumber daya Indonesia, namun tetap menggunakan standar kualitas Paris tentunya. Inilah alasan kenapa produk Shopie Paris bisa terjangkau bagi pasar Indonesia.

Bruno Hasson, Founder & CEO Shopie Paris Indonesia

Bruno Hasson, Founder & CEO Shopie Paris Indonesia

“Setelah membuka cabang kami di Makassar pada awal tahun 2017, kami sangat senang untuk mengumumkan pembukaan cabang kami di Medan. Kami tahu bahwa di Medan terdapat banyak orang yang mencintai mode dan menyukai produk kami, maka dari itu kami berharap kami bisa memberikan kebutuhan mereka terhadap mode yang modern dan stylist. Kami akan menampilkan produk-produk yang baru setiap bulannya dan kami sangat antusias untuk mengenal lebih dekat para member Shopie Paris di Sumatera Utara,” kata Bruno Hasson, yang juga Founder Shopie Paris Indonesia.

Pengenalan Produk

Dalam gathering product Hasson memperkenalkan 3 buah produk dari varian kosmetik. Dia mengakui kalau produk inilah yang laku terjual di pasar Indonesia, yakni Magic Pink Instabright Lotion, Magic Pink Cream, dan Shopie Peeling Ultra Smooth.

Grand Opening Shopie Paris : Hadir Dengan Wajah Baru –

Magic Pink Instabright Lotion. Sebuah produk tabir surya yang mengandung whitening sehingga membantu kulit jadi tampak cerah, meskipun di bawah sinar matahari seharian. Cara pemakaiannya cukup sederhana, seperti body lotion pada umumnya, tinggal dioleskan secara merata di atas permukaan kulit. Keunggulannya, lotion ini cepat menyerap dan memiliki tekstur lembut.

Magic Pink Cream. Produk yang berukuran 10 ml ini merupakan cream berwarna putih dengan formulasi ekstrak tumbuhan. Formula produk ini berasal dari Korea. Sesuai namanya, cream putih ini jika kita oleskan dan diamkan beberapa saat di permukaan kulit, maka warna putih tersebut bisa berubah menjadi warna pink. Idealnya, produk ini bisa digunakan di bibir dan di pipi sebagai blush on. Ketahanan warnanya cukup lama, namun tidak permanen. Cara membersihkannya, cukup dibilas dengan air.

Shopie Peeling Ultra Smooth. Produk yang berupa butiran scrub ini mengandung vitamin E dan jojoba oil. Berfungsi membantu mengangkat sel mati pada kulit. Produk ini aman digunakan setiap hari dan tidak akan membuat kulit teriritasi, karena diperkaya juga dengan chamomile.

Credit by : Mollyta Mochtar

Credit by : Mollyta Mochtar

Dari tiga produk tersebut tampak bahwa Shopie Paris tidak hanya fokus pada fashion busana, namun juga sudah merambah ke produk kosmetik. Bisa dibilang, Shopie Paris sebagai one stop solution bagi kebutuhan perempuan masa kini.

Grand Opening Shopie Paris : Hadir Dengan Wajah Baru –

Inilah wajah baru dari Shopie Paris, dengan mempertahankan brand image bernuansa pink, Shopie Paris hadir melengkapi kebutuhan perempuan dari luar hingga dalam, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Happy Shopping Gals!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *